(Jatinangor, 21 Mei 2016) Bupati Waykanan Provinsi Lampung R. Adipati Surya menerima anugerah Alumni Kehormatan Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan dari Rektor IPDN Prof. Dr. Ermaya Suradinata, SH, MH, MS di kampus Jatinangor, Sabtu 21 Mei 2016.

Penyematan pin kehormatan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian apel kehormatan dan Rektor IPDN bertindak selaku pembina apel dengan peserta Civitas Akademika IPDN dan rombongan Pemda Waykanan.

Penyematan pin kehormatan yang dilaksanakan oleh Rektor IPDN merupakan wujud atensi dan apresiasi IPDN atas perhatian, kontribusi dan kebersamaan yang baik Bupati Waykanan terhadap peningkatan kemajuan IPDN.

Bupati Waykanan mengatakan, “Bahwa pendidikan Kepamongprajaan merupakan pendidikan yang dilandasi oleh rasa kebanggaan, disiplin, motivasi, semangat juang dan profesionalisme yang senatiasa selalu dijaga dan dijunjung tinggi, dan Bupati mengungkapkan rasa bangga karena telah menjadi keluarga besar IPDN dan berharap dengan kehormatan yang diberikan dapat meningkatkan kerja sama yang telah terjalin dengan baik”.

Diakhir acara Bupati Waykanan menyerahkan bantuan berupa 200 unit kursi makan untuk dipergunakan operasional Menza.

Sumber: Humas

Main Menu