Profil IPDN

(Sulsel, 28 Agustus 2015) Jumat 28 Agustus 2015, IPDN Kampus Sulawesi Selatan melaksanakan upacara serah terima jabatan (sertijab) Direktur IPDN Kampus Sulawesi Selatan dari pejabat yang lama Dr. H. Dahyar Daraba, M.Si kepada pejabat yang baru Dr. Drs. A. Masrich, M.Si di lapangan kampus IPDN Sulawesi Selatan. Sertijab dipimpin langsung oleh Rektor IPDN Prof. DR. Ermaya Suradinata, M.Si.

Sertijab kali ini digelar secara berbeda dari biasanya karena sertijab digelar menggunakan Pakaian Dinas Upacara Besar (PDUB). Selanjutnya Dr. Dahyar Daraba, M.Si akan melaksanakan tugas yang baru sebagai Direktur IPDN Kampus Kalimantan Barat.

Selain acara Sertijab Direktur, juga diadakan kegiatan serah terima jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan IPDN kampus Sulawesi Selatan, yang dihadiri Sivitas Akademika, Pejabat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Pejabat Pemda Kab. Gowa, TNI, Polri dan Tokoh Masyarakat.

Dalam acara sertijab Rektor IPDN juga menyempatkan mengadakan pertemuan singkat dengan Civitas Akademika IPDN kampus Sulsel yang bertempat di ruang rapat utama.

Beliau berpesan “Pergantian Jabatan merupakan tantangan untuk meningkatkan kepemimpinan (leader ship), mengoptimalisasi pembinaan, pengembangan manajemen staf , bersinergis kinerja inovatif, untuk meningkatkan semangat kerja dengan harapan akan membawa perubahan kearah yang lebih baik dan sempurna. Beliau juga menambahkan, agar semua pegawai saling mengingatkan dan saling membantu agar semua pekerjaan dan tugas berjalan dengan lancar”.
 
Sumber: Humas
Last Update: Admin (2015-08-31:11:30:56)

Main Menu