(Jatinangor, 28 Oktober 2015) IPDN memperingati hari sumpah pemuda ke-87 dengan melaksanakan upacara di lapangan parade kampus Jatinangor. Deputi Bidang Akademik dan Perencanaan Prof. Dr. Khasan Effendi, M.Pd menjadi Inspektur Upacara yang diikuti Civitas Akademika.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-87 tahun ini mengangkat tema “ Revolusi Mental Untuk Kebangkitan Pemuda Menuju Aksi Satu Untuk Bumi”. Tema tersebut membawa pesan bahwa kita semua, dan pemuda khususnya, perlu memantapkan tekad untuk terus menerus mempertahankan kekompakan dan kemandirian membangun identitas kebangsaan yang lebih kokoh dan bermartabat.

Kita sangat berharap agar nilai dan semangat sumpah pemuda terus terpatri di dalam hati sanubari segenap bangsa Indonesia khususnya para pemuda yang mampu mewujudkan dalam perilaku nyata menjunjung tinggi nilai kebersamaan, persaudaraan, persatuan dan kesatuan sebagaimana yang dicita-citakan oleh para pahlawan dan pelaku sejarah yang berjuang untuk mewujudkan sebuah Negara besar dan hebat yakni Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sumber: Humas

Main Menu

Guests Online

We have 100 guests and no members online