(Jatinangor, 19 September 2016) Senin pagi, 19 September 2016 Rombongan dari Universitas Khon Kaen (KKU) Thailand diterima oleh Rektor IPDN Prof. Dr. Ermaya Suradinata, SH, MH, MS dan jajaran. KKU telah meraih peringkat rangking dua terbaik perguruan tinggi di Thailand dan telah bekerjasama lebih dari 100 perguruan tinggi  di luar Thailand. Maksud dan tujuan rombongan Khon Kaen University ke IPDN adalah melaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) antara IPDN dengan Khon Kaen University.

Pelaksanaan ceremonial Penandatangan MoU berlangsung di ruang VVIP oleh Rektor IPDN Prof. Dr. Ermaya Suradinata, SH, MH, MS dan Dekan KKU Thailand Prof. Dr. Supawatanakru Wongthonavaru.

Rektor IPDN dalam sambutannya mengatakan bahwa program kerjasama ini akan menguntungkan kedua belah pihak baik IPDN maupun KKU. Oleh karena itu ia berharap agar program bersama akan segera diwujudkan sehingga tujuan adanya nota kesepahaman ini dapat terealisasi secara nyata dan optimal. Iapun menambahkan bahwa program jalinan kerjasama dengan beberapa perguruan tinggi di luar negeri merupakan program kerja dalam rangka meningkatkan kualitas akademik, SDM dan penelitian baik berskala nasional maupun internasional.

Sumber: Humas

Main Menu