(Jatinangor, 22 Agustus 2016) Rektor IPDN Prof. Dr. Ermaya Suradinata, SH, MH, MS melantik Pejabat Struktural Akademik di lingkungan IPDN pada hari Senin 22 Agustus 2016 bertempat di Loby Rektorat kampus Jatinangor. Hadir pada kesempatan tersebut pejabat Struktural dan Fungsional.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Revolusi Mental oleh seluruh yang hadir kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri tentang pengangkatan dan pemberhentian Jabatan Struktural Akademik di lingkungan IPDN.

Rektor IPDN menyampaikan beberapa hal yang perlu menjadi pemikiran dan perhatian  bersama khususnya para pejabat baru di jajaran Institut Pemerintahan Dalam Negeri agar selalu mengedepankan profesionalisme dan terus mengembangkan kemampuan serta senantiasa mengasah diri sehingga mampu meningkatkan kinerja lembaga.  Mampu menjaga dan mempertahankan disiplin, integritas, loyalitas dan komitmen serta profesional dalam melaksanakan setiap penugasan yang direfleksikan dalam bentuk penyelesaian tugas dengan baik, sempurna dan memuaskan bagi institusi maupun masyarakat. Inovatif, kreatif dan responsive serta lentur terhadap berbagai keadaan yang berpijak pada etika profesionalisme dan moral secara mendasar sehingga dapat menjadi panutan bagi peserta didik yang didasarkan pada Keluhuran Budi dan Disiplin.
 
Pada akhir  sambutannya, Rektor IPDN mengucapkan selamat  menempati jabatan baru bagi para pejabat yang baru dilantik yaitu Bapak Cahyo, Bapak Eko dan Bapak Yudi.  pejabat baru diharapkan  mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta amanah yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan bekal ilmu pengetahuan dan pengalaman yang miliki.

Sumber: Humas

Main Menu