(Jatinangor, 23 Februari 2016) Lembaga Pengembangan SDM Praja dan Pegawai Unit Konseling IPDN menyelenggarakan seminar bagi Satuan Wasana Praja. Pembicara dalam Seminar bagi Satuan Wasana Praja Selasa, 23 Februari 2016, yang mengangkat tema “Strategi Membentuk Profesional Image Sebagai Pamong Praja” adalah Bapak Agus Santoso, SH., LL.M Lelaki berkulit putih dan berkumis yang saat ini menjabat sebagai Wakil Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) periode 2011-2016. Seminar yang berjalan sekitar 120 menit, dibuka oleh Pembantu Rektor Bidang Keprajaan Dr. Hyronimus Rowa, M.Si.

Bapak Agus pada materinya menyampaikan, pengertian citra itu sendiri abstrak atau intangible, tetapi wujudnya bisa dirasakan dari penilaian, baik semacam tanda respek dan rasa hormat, dari publik sekelilingnya atau masyarakat luas terhadap personelnya yang baik, dipercaya, profesional dan dapat diandalkan dalam pemberian pelayanan yang baik.

Seminar berlangsung baik karena banyak Praja yang bertanya kepada narasumber/pembicara. Diakhir acara seminar ditutup dengan pemberian plakat oleh Purek III.

Sumber: Humas

Main Menu