(Semarang, 16 Desember 2015) Bertempat di gedung Graha Cendekia AKPOL Semarang Gubernur IPDN Prof. DR. H. Ermaya Suradinata, SH, MH, MS memberikan Kuliah umum kepada Calon Praja IPDN dan Taruna AKPOL, Rabu 16 Desember 2015.

Gubernur IPDN mengharapkan Lulusan IPDN dan Akpol mampu untuk merencanakan, mengorganisasikan, melaksanakan, mengendalikan dan mengkoordinasikan tugas pokok, menggunakan dan memanfaatkan ilmu pengetahuan yang relevan dan teknologi informasi, mampu untuk melaksanakan ketertiban masyarakat, penegakkan hukum, perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, berkepribadian unggul dengan mengedepankan akhlak dan perilaku juga mengubah pola pikir yang ada saat ini, ke arah yang lebih baik, serta kemampuan mengintegrasikan ilmu pengetahuan dan keterampilan yang dimilikinya dalam melaksanakan tugas pokok yang didukung oleh kepribadian luhur, mental yang tangguh dan kesamaptaan yang prima.

Acara yang diadakan selama 7 hari mulai 11 s/d 18 Desember 2015, merupakan rangkaian kegiatan Pendidikan Dasar Mental Disiplin (DIKSARMENDISPRA) Tahun 2015.

Sumber: Humas

Main Menu