(Jatinangor, 7 Desember 2015) IPDN melaksanakan kegiatan Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan IV hari Senin tanggal 7 Desember 2015. Kegiatan ini dilaksanakan untuk melakukan pengendalian, pemantauan dan evaluasi terhadap efektivitas pelaksanaan anggaran Triwulan IV Tahun 2015, serta bertujuan untuk mengamati perkembangan serapan anggaran dan evaluasi kinerja setiap unit kerja dan satuan kerja, mengidentifikasi serta mengantisipasi permasalahan yang timbul untuk dapat diambil tindakan sedini mungkin dalam rangka peningkatan kinerja unit kerja, satuan kerja dan lembaga, serta melakukan koreksi atas penyimpangan kegiatan, akselerasi atas keterlambatan pelaksanaan, ataupun klarifikasi atas ketidakjelasan pelaksanaan rencana,

Pada rapat evaluasi kinerja tersebut dipimpin oleh Purek Bidang Administrasi Dra. Rosje Kalangi, M.Si, didampingi Karo Adm. Akademik, Perencanaan dan Kerjasama DR. Yusharto, M.Pd serta dihadiri para pimpinan unit kerja/satuan kerja IPDN Kampus Jatinangor, Kampus Cilandak serta Kampus Daerah.

Pada rapat tersebut Purek Il meminta perhatian dari seluruh pimpinan unit kerja/satuan kerja untuk mengambil langkah-langkah peningkatan kinerja pada Tahun yang akan datang berdasarkan aturan yang berlaku agar proses pendidikan di IPDN dapat berjalan dengan baik serta berkualitas.

Sumber: Humas

Main Menu